LEMBAR ANGKET
Nama :_______________________________________________
Kelas/Semester :_______________________________________________
Pelajaran : IPA Terpadu
Konsep :
Ekosistem
PetunjukPengisian :
Berilah tanda ceklis (√) pada salah
satu kolom di samping pernyataan yang dianggap paling tepat (sesuai)!
Keterangan :
·
SS (Sangat Setuju)
·
S (Setuju)
·
TS (Tidak Setuju)
·
STS (Sangat Tidak Setuju)
No
|
Pernyataan
|
SS
|
S
|
TS
|
STS
|
1.
|
Saya tertarik
dengan media
pembelajaran Komik
Fotografi Sains
yang
digunakan
pada pelajaran
IPA
materi Ekosistem
|
|
|
|
|
2
|
Saya menginginkan media Komik Fotografi Sains diterapkan dalam pembelajaran
IPA.
|
|
|
|
|
3
|
Media pembelajaran Komik Fotografi Sains membuat saya bisa mengikuti pelajaran dengan baik.
|
|
|
|
|
4
|
Media Komik Fotografi Sains
membuat belajar saya jenuh dan membosankan.
|
|
|
|
|
5
|
Materi yang
disajikan dalam
Komik
Fotografi
Sains mampu
menjelaskan materi yang rumit menjadi lebih mudah dipahami.
|
|
|
|
|
6
|
Materi yang ditampilkan pada Komik Fotografi Sains mampu
menjelaskan materi yang abstrak menjadi konkrit.
|
|
|
|
|
7
|
Saya jenuh
membaca materi
Ekosistem
yang disajikan dalam bentuk
Komik Fotografi Sains.
|
|
|
|
|
8
|
Materi yang disajikan dengan
Komik
Fotografi
Sains cukup
atraktif dan mudah dipahami.
|
|
|
|
|
9
|
Penggunaan teks pada media Komik Fotografi Sains tidak bisa
membantu dalam memahami materi yang di
pelajari.
|
|
|
|
|
10
|
Penggunaan gambar tokoh dan fotografi pada
media Komik Sains mempermudah untuk mengingat materi
|
|
|
|
|
11
|
Fotografi yang ditampilkan pada Komik Sains mampu menjelaskan materi yang abstrak menjadi konkrit.
|
|
|
|
|
12
|
Penggunaan fotografi dan warna dalam media Komik
Sains membantu saya dalam memahami materi yang di pelajari.
|
|
|
|
|
13
|
Penggunaan tokoh
karakter yang
terlalu banyak
dalam media Komik Fotografi Sains
membuyarkan dan
mengacaukan saya dalam memahami materi yang
di pelajari.
|
|
|
|
|
14
|
Dengan
menggunakan
media
Komik
Fotografi
Sains membuat saya berkosentrasi
dalam
belajar IPA
materi
Ekosistem.
|
|
|
|
|
15
|
Media Komik Fotografi Sains
dapat menambah hasrat dan
semangat
saya untuk belajar
IPA khususnya pada materi Ekosistem.
|
|
|
|
|
16
|
Belajar IPA saya jadi monoton dengan menggunakan
media Komik fotografi Sains.
|
|
|
|
|
17
|
Media Komik Fotografi Sains pada materi
Ekosistem membuat
saya menjadi
rajin
belajar.
|
|
|
|
|
18
|
Setiap guru IPA sudah selayaknya
menggunakan
media Komik Fotografi Sains
dalam pembelajaranya.
|
|
|
|
|
19
|
Media Komik Fotografi Sains tidak perlu di kembangkan untuk semua mata pelajaran.
|
|
|
|
|
20
|
Media Komik Fotografi Sains tidak cocok
untuk diterapkan di SMP Negeri 2 Sumber
|
|
|
|
|
No comments:
Post a Comment